A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

Pemkab Aceh Barat Mutasi 99 Pejabat

Pemkab Aceh Barat Mutasi 99 Pejabat

Selasa, 04 Februari 2014 09:00:00 admin bkpp

Meulaboh|BN- Bupati Aceh Barat, HT Alaidinsyah, selasa (4/2) melakukan mutasi terhadap 99 pejabat di lingkup Pemerintahan setempat,acara Prosesi pelantikan pejabat eselon II, III, dan IV serta tiga camat berlangsung di aula sekdakab Aceh Barat.

Dalam Pelantikan ke 99 pejabat tersebut Wakil Bupati, Drs Haji Rahmad Fitri HD, mengatakan, hal ini dilakukan Pemerintah untuk penyegaran birokrasi, selain itu merupakan kebutuhan untuk pembangunan daerah, dan pembinaan karir pegawai. Sehingga diharapkan ke depan dapat berdampak positif pada peningkatan kinerja di satuan kerja masing-masing. 

"Saudara-saudara yang telah dilantik, diingatkan bahwa jabatan yang saudara emban itu, merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-mungkin," tuturnya.

Selain itu Wakil Bupati juga mengatakan, harus diakui bahwa saat ini masih banyak persoalan masyarakat yang terakumulasi menjadi persoalan daerah dan tentu juga menjadi persoalan daerah baik itu persoalan sosial maupun sosial politik. 

Ke 99 Pejabat yang dimutasi kali ini, diantaranya, Mulyadi, SH. Yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPRK Aceh Barat, kini ditempatkan sebagai staf ahi Bupati Bidang Hukum dan Politik, sedangkan Sekretaris DPRK yang baru di isi Drs, Ahdi Mirza, sementara Drs Hasballah yang sebelumnya Kadis Syariat Islam, kini diperbantukan di Bappeda,selain itu Pemkab juga menggantikan tiga Camat, yakni, Hj, Gusharni,SH, menjadi Camat Johan Pahlawan,menggatikan Tjut Yanti Polem.

Sedangkan Camat Kaway XVI di isi oleh, Khairuzzadi,SSTP, menggatikan M,Nur yang kini ditempatkan di kantor DPRK Aceh Barat. Sementara Drs Mahdali menjabat sebagai Camat Woyla Barat menggatikan Desrizal Eddy, S,Sos yang kini menjadi Sekretaris di Dinas Pertambangan. (rul)

Prestasi

Internal

Infromasi Lain